One Touch Idol Ultra alias TCL S850, Android Tertipis di Dunia

Ada banyak produk yang siap mencuri perhatian di pameran CES 2013, yang kini sedang berlangsung di Las Vegas. Layar besar namun bodi super tipis, itulah yang ingin ditunjukkan oleh TCL Communication, brand Alcatel di China yang dengan bangga mengklaim bahwa One Touch Idol Ultra merupakan smartphone Android tertipis di dunia.

One Touch Idol Ultra alias TCL S850



Dikenal dengan produk-produk smartphone-nya yang dijual dengan harga terjangkau, jadi bisa diasumsikan kalau smartphone yang satu ini patut dilirik dari sekian produk yang dipasarkannya.

Dengan tipis 6.45mm smartphone ini melenggang secara anggun pada  kemunculan pertamanya di acara tersebut, itulah sebabnya pihak Alcatel berani mengklaim bahwa smartphone ini paling tipis di dunia.

Pihak Alcatel mengkonfirmasi bahwa One Touch Idol Utra ini sebelumnya dikenal sebagai TCL S850 yang mana sudah menggunakan sistem operasi 4.1 Jelly Bean. Dengan mengusung processor dual-core berkecepatan 1.2 GHz rasanya sudah cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi atau games yang agak berat. Dikemas dengan RAM 1GB dan slot microSD yang mampu menampung memori ekspansi hingga 32GB.

Layar sentuh kapasitifnya yang berukuran 4.7 inci AMOLED pun kabarnya sudah mendukung resolusi 720p HD. Di bagian belakang Anda dapat menemukan kamera 8 Megapixel yang sudah dilengkapi fitur autofocus, flash LED dan mampu merekam video 1080p HD. Sedangkan untuk bagian depannya sudah dipasang kamera tambahan sehingga Anda bisa video call.

Sayangnya tidak disebutkan harga dari smartphone tertipis ini, namun kabarnya produk ini baru akan ada beberapa bulan mendatang. Anda tertarik untuk memilikinya?


Via
Powered by Blogger.