Ads Top

Panasonic Memperkenalkan Tablet dengan Layar 20 Inci dengan Resolusi 4K

Layar dengan resolusi 4k menjadi salah satu teknologi menarik yang dikembangkan pada tahun 2012. Monitor dengan resolusi 4k pun mulai banyak beredar, namun hal berbeda ingin dilakukan oleh Panasonic.



Panasonic baru saja memperlihatkan sebuah tablet berukuran 20 inci kepada publik. Keunggulan perangkat tersebut tidak hanya pada ukuran layarnya yang raksasa. Tablet ini menawarkan resolusi 4k, 3840 x 2160 piksel dengan densitas piksel 220ppi.

Informasi mengenai tablet ini memang masih sangat minim. Tablet ini tak akan menggunakan sistem operasi Android, melainkan OS Windows 8 milik Microsoft. Dan tentunya, prosesor yang ada di dalamnya pun bukan prosesor berbasis ARM, tapi prosesor Intel.

Selanjutnya, tablet ini juga memiliki dukungan terhadap stylus. Dan, pihak perusahaan mengklaim bahwa menggunakan stylus pada tablet ini akan menawarkan tingkat presisis yang sangat tinggi. Dikutip dari Engadget, tablet ini juga memiliki ukuran yang cukup tipis dan ringan. Mengenai informasi lainnya, mungkin akan terkuak dalam beberapa hari mendatang.

Via
Powered by Blogger.