RIM Ungkap akan Ada Enam Jenis Handphone BlackBerry 10 untuk Semua Kalangan di Tahun 2013

BlackBerry z10
Bagi Anda yang tertarik dan ingin menggunakan handphone BlackBerry 10 dari Research in Motion (RIM) namun memiliki kantong tipis, nampaknya tidak perlu terlalu khawatir. Dalam sebuah pernyataan baru, CMO RIM, Frank Boulben mengatakan bahwa BlackBerry 10 akan tersedia untuk semua kalangan, dari kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas.

Namun, penyediaan perangkat untuk berbagai kalangan tersebut tentu saja membutuhkan waktu. Sebagai langkah awal, RIM mengumumkan akan memperkenalkan kepada publik handphone BlackBerry 10 miliknya pada 30 Januari mendatang. Di even tersebut, perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut akan memunculkan dua jenis handphone BB 10.

Kedua jenis handphone BlackBerry 10 tersebut pun memiliki desain yang berbeda. Satu handphone akan hadir dengna desain full touchscreen. Sedangkan handphone lainnya akan mempunyai desain keyboard QWERTY seperti yang menjadi trademark BlackBerry. Kemungkinan kedua handphone tersebut adalah BlackBerry Z10 dan BlackBerry X10.

Lebih lanjut, Boulben mengatakan bahwa RIM akan menelurkan enam model BlackBerry 10 di tahun ini. Selain itu, dia pun menjelaskan bahwa perusahaannya tidak akan memiliki kerjasama ekslusif dengan salah satu provider tertentu di semua negara.

Via
Powered by Blogger.