Ads Top

Samsung Galaxy S III Mini Resmi Dijual di Indonesia

Samsung Galaxy S III Mini Resmi Dijual di Indonesia - Handphone versi murah dari Galaxy S III, yakni Galaxy S III Mini akhirnya dijual secara resmi di Indonesia. Handphone ini menurut Samsung Mobile Indonesia ditujukan untuk kawula muda Indonesia dan dijual dengan harga Rp3.499.000,00.

Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Mobile Indonesia, Egi Praditya mengatakan bahwa keberadaan handphone baru dari Samsung ini diharapkan mampu memberikan pilihan berbeda bagi generasi muda. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa peluncuran Samsung Galaxy S III Mini tersebut adalah upaya untuk memberikan handphone yang canggih dan agar generasi muda semakin eksis di beragam platform media sosial.

Selain itu, handphone ini juga memiliki beberapa fitur yang canggih. Salah satunya adalah fitur Best Shot yang memungkinkan pemilik handphone untuk memilih gambar terbaik. Selain itu, ada pula fitur Smart Stay seperti yang ada pada Galaxy S III.



Meskipun berlabel mini, handphone ini memiliki dimensi yang tak terlalu kecil. Pada bagian layar, handphone ini memiliki tampilan Super AMOLED berukuran 4.0 inci. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang dengan keberadaan kamera 5MP serta baterai berkapasitas 1500 mAh.

Mengenai ketersediaan, handphone ini akan dijual pada 19-20 Januari mendatang. Selain itu, handphone ini juga akan dijual dengan paket khusus berupa starter pack, data plan 12 bulan dari provider seperti Indosat, Telkomsel dan XL.

Via
Powered by Blogger.