Ads Top

Inilah Bos Baru BlackBerry Indonesia

Maspiyono Handoyo
technology-portfolio.net - Inilah Bos Baru BlackBerry Indonesia - BlackBerry memperkuat jajaran eksekutifnya di Indonesia. Satu tambahan 'amunisi' diisi oleh Maspiyono Handoyo yang mengisi kursi Managing Director BlackBerry Indonesia.

Di kalangan industri ponsel Tanah Air, nama Maspiyono mungkin masih agak asing. Sebelumnya, ia merupakan President Director Fonterra Brands Indonesia.

Maspiyono dalam rekam jejak karirnya sukses membawa merek-merek retail di Indonesia, termasuk Fonterra yang dikenal dengan merek Anlene.

Dalam keterangan tertulisnya, Managing Director BlackBerry South Asia Hastings Singh menyatakan bahwa Maspiyono akan bertanggung jawab untuk memberikan arahan yang terkini dan melanjutkan keberhasilan BlackBerry di Indonesia.

"Kita harapkan pendekatan berorientasi hasil dan kemampuannya berpikir strategis akan memainkan peran penting dalam memperluas rekam jejak perseroan untuk inovasi," kata Hastings.

Sebelum di Fonterra, Maspiyono juga tercatat pernah menduduki posisi sebagai Senior Vice President Marketing Bank International Indonesia, Director Sales and Marketing PT Wyeth Indonesia.

Dari sisi akademisi, Maspiyono merupakan lulusan Magister Manajemen dari Prasetya Mulya Business School dan saat ini tengah menyelesaikan gelar PhD dalam strategic Management di Universitas Indonesia.

"Saya senang menjadi bagian dari tim BlackBerry Indonesia. Saat ini BlackBerry adalah penguasa pasar smartphone dengan sekitar 12 juta pengguna. Saya siap membawa BlackBerry untuk lebih maju," tegas Maspiyono.

Via
Powered by Blogger.