Ads Top

LG Umumkan Android "Layar Cembung"

- ADVERTISEMENT -

LG Umumkan Android "Layar Cembung" - Seakan tak sabar menunggu hingga ajang Mobile World Congress LG mengumumkan keberadaan smartphone Optimus G Pro.

Ponsel pintar yang merupakan penerus seri Optimus G ini mengusung ukuran layar ekstra besar, mencapai 5,5 inci dengan resolusi full-HD (1920 x 1080).

Layar ini menggunakan panel "curved glass" yang diklaim LG mampu menghasilkan efek visual "2,5D". Sebelumnya, layar curved yang cembung sudah pernah digunakan di Dell Venue Pro, Nokia Lumia 920 dan Lumia 800, serta Windows Phone 8X dari HTC.

Berdasarkan rumor yang telah lebih dulu beredar, Optimus G Pro kemungkinan bakal dilengkapi prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,7 GHz, RAM sebesar 2GB, dan kamera 13 megapiksel. Fitur lainnya termausk konektivitas 4G LTE dan baterai berkapasitas 3.140 mAh.

Dari bentuk dan ukurannya, boleh jadi smartphone LG ini akan ditujukan sebagai lawan Galaxy Note II dari Samsung.

Optimus G Pro adalah model smartphone keempat yang diumumkan LG minggu ini, di samping Optimus L7, L5, dan L3. Smartphone tersebut diprediksi akan memasuki pasaran Korea dalam beberapa minggu ke depan. Belum ada informasi soal ketersediaan perangkat ini di negara-negara lain.

Via

Diposting Oleh : TECHNOLOGY PORTFOLIO
Powered by Blogger.