Permintaan BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 Mencuat Tinggi

BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10

Permintaan BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 Mencuat Tinggi - BlackBerry beberapa waktu lalu telah meluncurkan handphone berbasis BlackBerry 10 OS terbarunya, yakni BlackBerry Q10 dan BlacKBerry Z10. Dan, berdasarkan pengamatan dari lembaga analis Barclays, permintaan akan handphone BlackBerry Z10 yang mempunyai desain full touchscreen cukup tinggi.

Salah satu analis dari Barclays, Jeff Kvaal mengatakan bahkan jumlah permintaan BlacKBerry Z10 lebih tinggi dibandingkan Lumia 920 milik Nokia yang menggunakan OS Windows Phone 8. Mereka melakukan pengamatan tersebut berdasarkan pasar di kawasan Inggris.

Lebih lanjut Kvaal mengatakan bahwa jumlah permintaan yang tinggi tersebut menunjukkan langkah positif bagi BlackBerry. Tak menutup kemungkinan, permintaan yang terus menanjak, BlackBerry akan kembali menjadi salah satu handphone terpopuler di dunia.

BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 memang belum tersedia di semua pasar dunia. Pihak Research in Motion (RIM) yang kini telah berganti nama menjadi BlakcBerry memasarkan kedua handphone baru tersebut di pasar Inggris dan Kanada. Khusus di wilayah Inggris, sebelumnya Nokia Lumia 920 tercatat mempunyai permintaan pasar yang tinggi.

Via
Powered by Blogger.
loading...