Ads Top

Pihak Facebook Mengakui Telah di-Hack

- ADVERTISEMENT -
ilustrasi

Pihak Facebook Mengakui Telah di-Hack - Banyak pengguna Facebook pasti takut jika akun mereka di-hack", khususnya bagi mereka yang menjaga profil mereka dengan ekstra ketat dan hanya dapat dilihat oleh teman dekat atau keluarga.

Namun sayangnya Facebook baru-baru ini mengakui bahwa mereka telah di-hack. Hal ini terjadi saat beberapa staf mereka sadar mengetahui laptop mereka telah terinfeksi malware. Serangan malware tersebut terbilang canggih,

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Facebook "Bulan lalu, keamanan Facebook menemukan bahwa sistem kami ditargetkan oleh serangan yang canggih. Serangan ini terjadi ketika beberapa karyawan mengunjungi situs pengembang versi mobile yang telah dikompromikan. Situs web host yang dikompromikan tersebut lalu mengeksploitasi yang kemudian mengharuskan malware diinstal pada laptop karyawan. Laptop tersebut telah di-dan menjalankan up-to-date software anti-virus. Segera setelah itu kami menemukan adanya malware. Lalu kita memperbaiki semua mesin yang terinfeksi, penegakan hukum informasi, akan mulai penyelidikan secara signifikan yang berlanjut hingga hari ini."

Akan tetapi Anda bisa bernafas lega karena menurut Facebook, saat serangan itu terjadi, mereka mengklaim bahwa tidak ada data pengguna yang terkena serangan itu.

Via

Disposting Oleh : TECHNOLOGY PORTFOLIO 
Powered by Blogger.