Ads Top

Situs Search Yandex, Menjadi Search Engine Keempat Terpopuler Dunia dan Mengalahkan Bing

- ADVERTISEMENT -

Situs Search Yandex, Menjadi Search Engine Keempat Terpopuler Dunia dan Mengalahkan Bing - Microsoft boleh saja berulang kali mengungkapkan bahwa situs pencari miliknya, Bing, mempunyai kualitas yang lebih baik dibanding Google. Halitu pun mereka buktikan dengan beberapa kali pengujian, termasuk blind test.

Namun, jalan untuk mengalahkan Google tersebut ternyata masih sangat jauh. Bahkan popularitas search engine Bing baru saja terlewati oleh situs pencari dari Rusia, yakni Yandex. Paling tidak data ini merujuk pada informasi terbaru yang dikeluarkan oleh Comscore.

Berdasarkan data statistik milik Comscore tersebut, selisih antara Bing dan Yandex memang tak terlalu jauh. Dan, tak menutup kemungkinan posisi kedua situs pencari ini akan kembali bertukar dalam waktu dekat.

Sementara itu, posisi tiga besar nampaknya akan tetap terjaga untuk beberapa tahun mendatang. Di posisi pertama, Google menjadi search engine yang paling banyak digunakan. Selanjutnya adalah Baidu, search engine asal Cina dan kemudian disusul oleh Yahoo!.

Via

Diposting oleh :
TECHNOLOGY PORTFOLIO - www.technology-portfolio.net
Powered by Blogger.