Ads Top

Vertu TI : Android Paling Mahal di Dunia Seharga Rp105 Juta


Vertu TI : Android Paling Mahal di Dunia Seharga Rp105 Juta  -  Vertu kembali datang dengan smartphone premium pertama mereka yang menggunakan OS Android. Inilah ponsel Android yang harganya paling mahal di dunia untuk saat ini.

TI hadir dengan layar 3,7 inci yang memiliki resolusi WVGA dan telah menggunakan sistem operasi Android v4.0 ICS. Dari sisi spesifikasi, TI cukup lumayan dan berada di kelas menengah dengan digunakannya prosesor dual core berkecepatan 1.7GHz yang ditunjang RAM 1GB, kamera 8MP di belakang lengkap dengan lampu kilat dual LED, autofocus serta kamera 1.3MP di depan. Semua file dapat ditampung pada memori internal yang cukup luas, 64GB. Sementara baterai yang disertakan mampu menyokong daya hingga 200 jam waktu siaga atau 72 jam waktu bicara.

Kita beralih ke desain. Vertu TI didesain dengan mengombinasikan titanium yang dipoles dan disikat secara manual (menggunakan tangan manusia) di Inggris, lapisan kulit warna hitam, serta polesan keramik yang juga warna hitam. Pokoknya kesan mewah yang dibawa terasa kental sekali. Apalagi antarmuka atau user interface yang ditawarkan juga spesial, plus dukungan suara ciamik perpaduan antara Bang & Olufsen dengan London Symphony Orchestra di speaker stereonya.

Vertu juga melengkapi TI dengan layanan lengkap mereka yakni Vertu Concierge Classic, Vertu Life serta Vertu Certainty. Layanan khusus bagi pengguna Vertu ini sudah dikenal sejak beberapa tahun lalu. Vertu Concierge, misalnya, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan ahli Vertu untuk menyampaikan masalah atau konsultasi seputar produk selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, via telepon, email hingga live chat. Sedangkan Vertu Life akan memberikan Anda berbagai inspirasi lewat artikel yang berhubungan dengan gaya hidup mewah sehari-hari. Sementara Vertu Certainty merupakan layanan yang akan membantu Anda mengamankan berbagai data penting hingga untuk keperluan remote smartphone mewah Anda.

Wajar saja, harga yang ditawarkan benar-benar membuat takjub. 7900 Euro atau sekitar $10,500 yang jika dirupiahkan menjadi Rp105.000.000 harus Anda keluarkan untuk menebusnya. Oh ya, TI juga sudah mendukung Bahasa Indonesia loh! Jadi Anda bisa mendapatkannya dalam waktu dekat ini di Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap beserta pemesanan, Anda dapat mengunjungi situsnya http://www.vertu.com/en/collections/vertu-ti/range.aspx.

Via 

Diposting Oleh : TECHNOLOGY PORTFOLIO

Powered by Blogger.