Ads Top

Video : Uji Ketahanan BlackBerry Z10 Jika Jatuh

- ADVERTISEMENT -

Video : Uji Ketahanan BlackBerry Z10 Jika Jatuh - Sebagai salah satu produk smartphone yang sedang hangat diperbincangkan saat ini, BlackBerry Z10 juga perlu diuji ketahanan fisiknya. Oleh karena itu, Mashable telah melakukan uji ketahanan terhadap bahaya jatuh, suatu resiko yang paling mungkin terjadi untuk sebuah smartphone.

BlackBerry Z10 diuji ketahanan fisiknya dengan cara dijatuhkan dari ketinggian tertentu pada tiga macam permukaan, yaitu karpet, kayu, dan semen. Dari ketiga uji ketahanan tersebut terlihat bahwa BlackBerry Z10 bisa melewati dua uji pertama dengan baik sedangkan di tes ketiga tidak berhasil karena layar retak dan tidak berfungsinya sensor sentuhan di layar. Ketahanan BlackBerry Z10 di kayu dan karpet dimungkinkan karena material penyusunnya berasal dari plastik yang lebih lentur daripada logam.

Meski tidak lolos di tahap ketiga, namun dapat dikatakan bahwa BlackBerry Z10 memiliki ketahanan seperti halnya smartphone di pasar lainnya. Simak video berikut untuk menyaksikan uji ketahanan tersebut selengkapnya.

Powered by Blogger.