Ads Top

Lima Ponsel baru dari Cross Mobile


technology-portfolio.net, Lima Ponsel baru dari Cross Mobile - Cross Mobile meluncurkan lima seri smartphone sekaligus yaitu : Cross A26, A27, A28, C5 & CG2, Cross Mobile bekerjasama dengan finalis X-Factor, Dalagita.

Kelima ponsel tersebut akan mengisi berbagai segmen sesuai pasar yang diincar Cross, mulai dari mereka pengguna phablet atau smartphone-tablet yang membutuhkan layar besar namun tetap dengan ukuran yang ringkas, hingga featured phone di mana kesemuanya tetap menawarkan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitasnya.

Cross A26 yang masuk dalam kategori phablet dengan layar 5 inci resolusi WVGA (480×800 piksel), phablet bersistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich ini mengusung prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1GHz dan didukung RAM 512MB. Cross membenamkan kamera 8MP di belakang serta 1.3MP di depan untuk keperluan video chat. Sementara jaringan yang digunakannya adalah GSM di kedua slot kartunya yang dapat digunakan berselancar di dunia maya dengan koneksi 3G.

Cross Andromeda A26
Cross Andromeda A26

Masih mengusung phablet, Cross A27 hadir dengan spesifikasi lebih canggih dari A26. Layar 5.88 inci beresolusi WVGA yang telah dilengkapi dengan sensor gestur, sehingga Anda tak perlu lagi menyentuh layar untuk mengubah tampilan seperti biasanya, melainkan hanya cukup melakukan gerakan di atas layarnya tersebut. Tentu saja teknologi ini menggunakan kamera depannya yang beresolusi 1.3MP untuk membaca gerakan Anda.

Kamera belakang yang dibawa phablet ini masih sama dengan A26, yakni 8MP lengkap dengan autofocus serta lampu kilat LED. Prosesor dual core berkecepatan 1GB ditunjang RAM 1GB akan menjalankan OS Android v4.0 yang telah dijejali fitur pendukung seperti Free Note yang dapat membaca tulisan tangan lewat stylus uang disediakan. Stylus ini juga dapat Anda gunakan sebagai antena untuk menyaksikan TV di A26.

Berikutnya adalah Cross A28 dengan layar 4 inci yang didesain tipis dengan bahan stainless. Smartphone berbasis Android v4.0 ICS ini memiliki prosesor 1GHz dual core dari Qualcomm Snapdragron yang ditunjang RAM 512MB serta ROM 4GB untuk penyimpanan data. Seperti biasa, terdapat dua slot kartu GSM/GSM yang bisa digunakan untuk koneksi di jaringan 3G. Kamera A28 memiliki resolusi 3MP di belakang dan 1.3MP di depan.

Cross C5 dan CG2 berada di lini paling bawah dari kelima seri yang diluncurkan kali ini. Kedua ponsel Dual ON tersebut memiliki layar 2.4 inci dengan fitur standar seperti kamera digital dan akses ke dunia maya via jaringan GPRS. Khusus CG2 memiliki kemampuan hybrid GSM/GSM atau GSM/CDMA yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan serta selera karena keduanya tersedia dalam banyak pilihan warna.
Powered by Blogger.