Ads Top


Spesifikasi Kamera Instagram Buatan Polaroid



Kamera Instagram
technology-portfolio.net, Spesifikasi Kamera Instagram Buatan Polaroid - Ketenaran aplikasi photo sharing Instagram kian meningkat seiring dengan kemudahannya dinikmati melalui perangkat berbasis iOS dan Android. Ditambah dengan akuisisi yang dilakukan oleh Facebook beberapa saat lalu seharga $ 1 milyar.

Bukan tidak mungkin jika konsep yang dicetuskan oleh Polaroid dengan merilis kamera Socialmatic, akan kembali meningkatkan popularitas Instagram. Mengingat hingga pertengahan Februari pengguna aktif Instagram mencapai angka 100juta di seluruh dunia.

Pihak Polaroid mengkonfirmasi kesepakatan yang tengah dibangun dengan Socialmatic untuk memproduksi kamera ini. CEO Polaroid, Scott Hardy mengungkapkan jika "desain produk, detail dan spesifikasi masih dalam tahap pengembangan".

Spesifikasi Kamera Instagram Buatan Polaroid :
  • Layar sentuh berukuran 4.3 inci, 
  • Memori internal 16GB, 
  • Koneksi 3G, WiFi, 
  • Bluetooth, dua lensa - masing-masing untuk objek foto 2D dan 3D, 
  • Aplikasi AR dan QR code, optical zoom dan LED flash.
Yang beda dengan kamera lain, Socialmatic juga akan 'menempelkan' logo Instagram pada bagian depan. Selain itu kamera ini juga akan dilengkapi dengan koneksi built-in printer dan bisa mencetak foto dengan empat kartrid tinta yang berbeda.

Namun belum dapat dipastikan apakah kamera ini akan menggunakan sistem operasi tertentu, seperti halnya kamera Samsung Galaxy dengan OS Android. Scott menambahkan jika "kamera ini rencananya akan mulai diluncurkan pada tahun 2014 mendatang".
Powered by Blogger.