Ads Top

Archos Arnova 97 G4, Tablet Android dengan Layar 9.7 Inci



Tablet Archos Arnova 97 G4
Archos Arnova 97 G4
technology-portfolio.net, Archos Arnova 97 G4, Tablet Android dengan Layar 9.7 Inci - Seperti namanya, tablet buatan produsen asal Perancis ini menghadirkan tampilan berukuran 9.7 inci yang menawarkan resolusi 1024 x 768 piksel. Pada bagian prosesor, Archos membenamkan prosesor Rockchip RK3066 AR Cortex A9 dual core dengan kecepatan 1.6GHz. Prosesor ini dibarengi dengan GPU quad core Mali 400.

Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB serta memori internal sebesar 8GB. Sebagai tambahan terdapat pula slot microSDHC sebagai penambah kapasitas penyimpanan hingga 32GB. Mengenai sistem operasi, Archos memakaikan OS Android Jelly Bean 4.1 pada tablet ini.

Tablet Archos Arnova 97 G4 ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi, port microUSB serta port mini HDMI. Tak lupa pihak Archos juga menyematkan dual kamera 2MP di bagian belakang dan depan tablet.

Pihak Archos memang belum mengumumkan perihal harga resmi dari tablet Android yang satu ini. Namun dengan spesifikasi yang telah disebutkan di atas, kemungkinan besar tablet ini bakal dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah.
Powered by Blogger.