Rumor Harga Blackberry R10


technology-portfolio.net,Rumor Harga Blackberry R10 - Kesuksesan Blackberry mengembangkan sistem operasi mobile terbarunya, yaitu Blackberry OS 10, bisa dikatakan cukup menjanjikan. Hal tersebut bisa dilihat dari kehadiran smartphone seri high-end Blackberry Z10 dipasaran yang telah disambut dengan antusias bagi beberapa kalangan pecinta smartphone. Bahkan Blackberry dikabarkan tidak lama akan memperkenalkan Blackberry 10 lainnya versi QWERTY yang bernama Blackberry Q10.

Kedua smartphone milik perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut, memang memiliki kisaran harga yang terbilang cukup tinggi. Akan tetapi, Blackberry dikabarkan sudah memiliki strategi terbaru dalam menghadapi persaingan smartphone yang sudah semakin ketat.

Berdasarkan berita yang kami sadur dari Engadget, Blackberry dilaporkan sudah menyiapkan smartphone seri terbaru untuk segmen entry-level yang diberi nama Blackberry R10. Blackberry seri ini juga dikabarkan sebagai generasi penerus dari Blacberry Curve, sehingga Blackberry R10 dirancang menggunakan keyboard-QWERTY. Hal tersebut bisa dilihat dari foto yang telah muncul ke permukaan.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan mengenai smartphone Blackberry R10. Beberapa kalangan pengamat smartphone memprediksi, smartphone ini bakal hadir di kuartal tiga dan empat, dengan memiliki estimasi harga Blackberry R10 dikisaran USD 300-400 off-contract.
Powered by Blogger.