Rumor Motorola X Phone, Pesaing Samsung Galaxy S4

technology-portfolio.net, Rumor Motorola X Phone, Pesaing Samsung Galaxy S4 - Dengan larisnya pemasaran Samsung Galaxy S4 membuat produsen smartphone masakini berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk terbarunya. Salah satunya Google, bekerjasama dengan Motorola untuk membuat smartphone terbaru yaitu Motorola X Phone / Google X Phone. Motorola X Phone akan menjadi pesaing Samsung Galaxy S4.

 X Phone
Motorola X Phone


Dari rumor yang beredar spesifikasi Motorola X Phone bahwa perangkat ini akan menggunakan chip Snapdragon 800 dengan kecepatan 2 GHz dan layar 4,7 inci full HD dengan resolusi 1280 x 768. Baterai berkekuatan 4000 mAh siap dibenamkan. Selain itu, X Phone juga disebut-sebut tahan air kerena bersertifikat IP57. Bagaimana dengan bahan layar? Ada yang menyebut X Phone masih menggunakan Gorilla Glass 3. Tetapi, beberapa pihak menyebut safir yang lebih kuat akan menjadi bahan layar perangkat X Phone.

Kamera Motorola X Phone juga tak mau kalah dengan Samsung Galaxy S4. Kamera depan berkekuatan 5 megapiksel serta kamera belakang 16 megapiksel pasti sudah cukup garang. Fitur eye scrolling dirumorkan juga melekat pada ponsel pintar ini. Motorola X Phone dirumorkan masih datang dengan Android 4.2 atau Jelly Bean.
Powered by Blogger.