Ads Top

SPC P2 Opera : Tablet Jelly Bean 8 Inci dan Harga Rp.1,7Juta

Tablet SPC P2 Opera
SPC P2 Opera
technology-portfolio.net,SPC P2 Opera : Tablet Jelly Bean 8 Inci dan Harga Rp.1,7Juta - Tablet SPC P2 Opera ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT 8 inci 17.7 juta warna 5 poin multi-touch dengan dukungan resolusi HD (1024×768 piksel) yang sanggup memberikan kenyaman bagi penggunanya dalam menyaksikan beragam hiburan berkualitas HD sekalipun.

Sedangkan untuk mengoptimalkan performa sistem di dalamnya, tablet SPC P2 Opera ini berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini tampaknya lebih mengandalkan dukungan dari kehandalan processor dual core ARM Cortex A9 clock 1GHz yang dikolaborasikan dengan GPU Mali-400 plus RAM 1GB. Dan itu belum lagi dengan dukungan storage sebesar 4GB di dalamnya yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Telebih dengan penggunaan kartu SIM yang mendukung jaringan seluler dualband GSM, membuat tablet ini dapat dipergunakan layaknya fungsi ponsel yang bisa digunakan untuk menelpon ataupun sms. Selain mengandalkan jaringan data 3G, tablet SPC P2 Opera ini juga telah menyediakan jalur konektivitas melalui Wifi untuk keperluan akses internet bagi penggunanya.

Dukungan kamera belakang berkekuatan 2MP dan kamera depan 0.3MP (VGA), juga dipercaya dapat memberi sokongan dalam mendokumentasikan suasana berupa foto dan video dalam berbagai kesempatan. Dan tak hanya itu saja, beberapa fitur pendukung lainnya yang juga turut melengkapinya yaitu meliputi Bluetooth, kabel data micro USB, USB OTG, Audio jack 3.5mm, HTML, G-Sensor, GPS, Google Play Store, Email, Social Networking, Video player (AVI, MPEG, VOB, 3GP, FLV, MOV, MKV, RMVB), Audio Player (MP3, AMR, WAV), Photo viewer (JPEG, PNG, BMP, GIF), Document to GO Microsoft Office Mobile (Ppt,Word, Excel), SMS Chat, Adobe Flash Player 10, Video-Audio Player, Auto rotation screen, Calendar, Calculator, Alarm, game dan baterai Lithium 4000 mAh.

Di pasaran tanah air, harga Tablet SPC P2 Opera ini dibanderol sekitar 1,7 jutaan rupiah per unitnya.
Powered by Blogger.