Twitter Akan Luncurkan Aplikasi Pemutar Musik

Twitter
Twitter  Musik
technology-portfolio.net,Twitter Akan Luncurkan Aplikasi Pemutar Musik - Untuk meningkatkan layanan media sosialnya, Twitter tidak lama lagi akan meluncurkan aplikasi musik. Twitter akan memamerkan layanan baru tersebut dalam acara Coachella minggu ini. Twitter memang belum memberikan pernyataan resmi, tapi sumber mengatakan bahwa Twitter akan memamerkannya dalam acara festival musik yang besar di California, Coachella.

Aplikasi ini akan berdiri sendiri. Artinya, penggunanya tidak harus memiliki akun Twitter, tapi tentu saja bagi pengguna Twitter akan mendapatkan layanan lebih dari aplikasi ini. Bedanya dari aplikasi musik yang lain, Twitter akan menawarkan untuk memutar lagu dari bintang yang kita follow dari akun Twitter kita.

Menurut sumber, akan ada 4 pilihan tab pada aplikasi ini, antara lain seperti “Suggested” atau yang disarankan, mengacu pada akun twitter kita, yang kedua adalah “#NowPlaying”, memberi opsi untuk kita men-tweet lagu yang sedang kita mainkan, yang ketiga ada “Popular”, tentu saja memutar lagu-lagu yang sedang populer di media sosial, yang terakhir adalah “Emerging”, berhubungan dengan lagu maupun artis baru yang akan datang.

Aplikasi Pemutar Musik ini akan terintegrasi dengan SoundCloud, iTunes, Vevo dan masih banyak lagi.
Powered by Blogger.
loading...