Wow Keren, Pakaian Dalam Ini Bisa Dikendalikan dari Smartphone

Wow Keren, Pakaian Ini Bisa Dikendalikan dari Smartphone
technology-portfolio.net,Wow Keren, Pakaian Dalam Ini Bisa Dikendalikan dari Smartphone - Inovasi teknologi sudah merambah ke banyak bidang industri. Produsen alat kontrasepsi kondom, Durex, juga mencoba menyelipkan inovasi teknologi pada produk pakaian dalamnya yang disebutnya sebagai "future of foreplay".

Menurut TechCrunch yang dikutip, Jumat (19/4/2013), pakaian dalam buatan Durex itu dinamai dengan "Fundawear". Pakaian dalam ini dilengkapi dengan beberapa buah vibrator di titik-titik sensitif yang bisa dikendalikan dengan remote maupun smartphone.

Inovasi dari Durexperiment ini pun memungkinkan penggunanya untuk mem-pairing pakaian dalamnya dengan perangkat mobile milik pasangannya. Jadi, pakaian dalam ini bisa digunakan untuk pemanasan sebelum berhubungan intim ataupun hanya sebagai alat untuk sekedar bersenang-senang.

Perangkat seks yang mengadopsi teknologi seperti ini bukanlah yang pertama kalinya dibuat. Sebelumnya sudah ada beberapa perusahaan start-up yang mengembangkan mainan seks yang bisa dikendalikan dari jarak jauh.

Namun, Fundawear merupakan produk pertama dari Durex yang mengadopsi teknologi di ranah perangkat terkoneksi. Durex memanfaatkan aplikasi smartphone, internet dan tentu saja vibrator mini untuk membuat titik vital penggunanya merasakan sentuhan yang diklaim nyata seperti sentuhan langsung tangan pasangannya.

Jadi, pasangan jarak jauh nantinya bisa melakukan video chatting sambil menyentuh titik rangsang pasangannya dari jarak jauh. Durex membuatkan Fundawear berbentuk celana dalam untuk pria, serta celana dalam dan bra untuk wanita. Jadi, sentuhan yang dirasakan oleh masing-masing pemakainya akan lebih optimal sesuai dengan jenis kelaminnya.

Sayangnya, pakaian dalam maupun aplikasi pengendali getarannya masih belum tersedia di pasaran karena masih dalam tahap uji coba.
Powered by Blogger.
loading...