Ads Top

Bocoran Dua Smartphone Baru HTC Desire 200 dan Desire 600


Technology Portfolio - Bocoran Dua Smartphone Baru HTC Desire 200 dan Desire 600 - HTC sudah lama dikabarkan mempersiapkan dua smartphone yang diprediksi masuk kelas bawah atau kelas menengah. Rumor ini kemudian diperkuat dengan adanya bocoran benchmark dan halaman sertifikasi di Taiwan, yang merupakan kampung halaman HTC.

Dua smartphone baru HTC itu akan masuk dalam lini produk Desire. Tapi kali ini HTC tak lagi menyematkan huruf seperti produk Desire sebelumnya, melainkan angka. Dua produk yang dipersiapkan itu adalah Desire 200 dan Desire 600.

Desire 200 terungkap dari halaman sertifikasi. Sedangkan Desire 600 terungkap dari sebuah hasil benchmark uji coba, yang juga mengindikasi akan segera beredar di pasaran.

Dari benchmark, Desire 600 terungkap akan menggunakan layar 960x540 piksel. Tampaknya HTC akan membenamkan chip 1,2 GHz, tapi tak jelas quadcore atau dualcore. Benchmark juga memperlihatkan kemungkinan dual-sim untuk pasar Eropa.

Sayangnya belum diketahui secara jelas tentang Desire 200. Ada kemungkinan Desire 200 merupakan nama produk yang sebelumnya memiliki kode G2. Adapun G2 memiliki spesifikasi prosesor ARM Cortex 1 GHz, RAM 512 MB, layar 3,5 inci HVGA, serta kamera depan 5 MP. Dari spesifikasinya, tampaknya G2 akan masuk kategori smartphone di kategori low-end.
Powered by Blogger.