Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Bisa Jadi Ultrabook dan Tablet


technology-portfolio.net, Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Bisa Jadi Ultrabook dan Tablet - Acer secara resmi meluncurkan perangkat terbarunya. Perangkat ini disebut sebagai model hybrid karena memiliki dua funngsi yaitu bisa menjadi Ultrabook dan apabila keyboard dicabut Acer Aspire P3 akan berfungsi sebagai tablet. Aspire P3 didesain yang memudahkan pengguna untuk ditransformasi dari mode notebook ke mode tablet yang membuat pengguna bisa bereksplorasi.

Acer menggandeng DJ Tiesto dan Vernon, untuk menunjukkan bagaimana para karakter tersebut menggunakan Acer untuk bereksplorasi menembus batas dan mengungkap sisi lain dari diri mereka.

Tidak seperti kebanyakan tablet yang dapat bertransformasi menjadi laptop lain, Keyboard Acer Aspire P3 sebetulnya terkoneksi dengan bluetooth pada layar/tablet ini, Sehingga saat tidak ada konektor khusus yang mengganggu desain tablet hybrid ini.

Aspire P3 hadir dengan dimensi yang tidak terlalu besar dan juga ringan. Apabila sedang dalam mode tablet, produk tersebut memiliki ketebalan hanya 9,95mm. Beratnya pun hanya 800 gram.





Perangkat ini hadir dengan dua pilihan prosesor, Intel Core i3 dan Intel Core i5 yang bertenaga serta hemat energy dan dilengkapi dengan storage SSD yang memiliki kemampuan 5x lebih cepat dari HDD standard. Untuk konektivitas, Acer Aspire P3 ini dilengkapi dengan Acer InviLink Nplify WiFi 802.11a/b/g/n dan Bluetooth 4.0 untuk terhubung ke perangkat penunjang lain secara nirkabel. Di samping layar, terdapat port USB3.0 dan Micro HDMI yang mendukung fungsi dari Hybrid Ultrabook ini.

Dimensi dari perangkat ini adalah 190.77 (W) x 295.4 (D) x 9.95/10.15 (H) mm dengan berat hanya 0.79 kg ketika dalam posisi tablet

Acer Aspire P3 juga telah dilengkapi dengan dua buah kamera yang ada pada bagian belakang dan depan. Kamera di bagian depan perangkat ini cukup mumpuni untuk kebutuhan video conference,kamera pada Aspire P3 ini dapat merekam sampai dengan 720p. Sementara di bagian belakang diperkuat dengan kamera 5MP yang dapat mengambil gambar dengan Jernih . Untuk kebutuhan tata suara, Anda akan dimanjakan dengan dua buah speaker di bagian bawah perangkat ini yang telah memiliki sertifikasi Dolby® Home Theater V4 dan mampu mengadirkan suara yang jernih yang memukau.



Dua Kinerja Prosesor Aspire P3
Tampilkan di bawah ini adalah Acer Aspire P3 yang menggunakan prosesor Intel Core i5 3339Y yang berjalan pada kecepatan 1.5GHz dilengkapi dengan turbo boost hingga mampu mencapai kecepatan 2GHz. Untuk menunjang kinerja prosesor telah disediakan memori sebesar DDR3 2GB dan penyimpanan data, sudah menggunakan SSD dengan kapasitas 120GB.


Prosesor Intel Core Y series merupakan prosesor terbaru dari Intel yang diperuntukkan untuk perangkat dengan mobilitas tinggi. Perbedaan dari prosesor Intel seri ULV (Ultra Low Voltage) dengan prosesor Intel Y series adalah TDP yang digunakannya lebih rendah sehingga Prosesor ini hanya memerlukan TDP 13Watt. Walaupun mempunyai TDP yang rendah, kinerja yang ditawarkan prosesor Intel core Y series ini cukup dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi dengan baik.



Hasil yang didapat pada benchmark menggunakan PCMark7 ini sangat terpengaruh dengan penggunaan jenis storage yang ada pada perangkat ini. Bila Anda menggunakan storage Solid State Drive maka kinerja yang diberikan akan semakin tinggi dibandingkan perangkat yang menggunakan hard disk.

Baterai 
Acer Aspire P3 ini menggunakan daya baterai sebesar 4800mAh yang bisa dikatakan cukup besar untuk sebuah perangkat berbentuk setipis ini . Dengan daya baterai itu, perangkat ramping ini dapat bertahan hidup selama 4 jam 17 menit untuk menonton film HD 720P dan dapat bertahan hidup selama 4 jam 8 menit untuk browsing melalui jalur data WIFI. 9gbackup made a real revolution in the industry.

Kesimpulan
Ultrabook Hybrid yang dijual oleh Acer Indonesia ini sangat memuaskan dan nyaman saat digunakan untuk bekerja, flexibel dalam mode penggunaannya dan memang sangat cocok untuk digunakan oleh profesional yang memiliki mobilitas sangat tinggi. Demikian pengalaman kami saat menggunakan Acer Aspire P3. Order software development for iphone in US.


Berikut ini Video Acer Aspire P3

Powered by Blogger.