Ads Top

Penampilan Baru Apple iOS 7

Apple iOS
Apple iOS 7

technology-portfolio.net, Penampilan Baru Apple iOS 7 Apple baru saja mengumumkan sistem operasi baru iOS 7 yang akan dipakai di iPhone, iPad dan iPod generasi baru. Meski banyak keunggulannya, iOS 7 tetap tidak lepas dari kritik.

Penampilan Apple iOS 7 memang lumayan jauh berbeda dari iOS 6 dan generasi pendahulunya. Pro dan kontra pun mengiringi penyegaran yang dilakukan Apple di IOS 7.

Joshua Topolsky, jurnalis teknologi senior dari The Verge menilai tampilan ikon iOS 7 agak kekanak-kanakan. "Ikonnya adalah tanda pertama kebingungan dan salah langkah dalam pendekatan baru Apple. Bagi pemula, variasi gaya ikonnya terlalu liar satu sama lain," tulis Joshua.

"Apakah hanya saya yang berpikir bahwa ikon homescreen iOS 7 terlihat buruk, tidak seimbang dan warnanya kurang atraktif?," bunyi tweet dari Matt Galligan, CEO perusahaan start up Circa.

"Versi baru ini hampir tidak bisa dikenali. Beberapa orang akan suka karena baru dan berbeda, sedangkan yang lain akan tersesat," kritik dari Jan Dawson, analis industri dari Ovum.

Seperti kutip dari DailyMail, Kamis (13/6/2013), Dawson menilai, desain iOS 7 terlalu jauh bedanya dengan iOS 6.
Powered by Blogger.