Ads Top

Phablet HTC T6 dengan Layar Sentuh 5,9 inci dan Processor Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 2.3GHz

Phablet HTC T6 -HTC One Max
Phablet HTC T6 -HTC One Max
technology-portfolio.net, Phablet HTC T6 dengan Layar Sentuh 5,9 inci dan Processor Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 2.3GHz - Pabrikan ponsel terkemuka asal Taiwan, HTC dikabarkan telah lama merencanakan peluncuran perangkat high-end terbaru yang berjalan di bawah sistem operasi Google Android terbaru.

Meskipun memiliki desain yang diadopsi dari HTC One, namun perangkat terbaru mendatang tersebut diperkirakan akan memiliki ukuran yang lebih besar dari HTC One. Hal ini tentunya sangat beralasan, mengingat perangkat terbaru mendatang tersebut bukanlah sebuah smartphone pada umumnya melainkan termasuk smartphone berkonsep mini tablet (phablet) yang notabene jelas memiliki ukuran yang lebih besar.

Dengan usungan nomor kode HTC T6, phablet HTC terbaru yang akan datang tersebut dijadwalkan bakal segera merambah pasaran pada kuartal ketiga tahun 2013 ini juga. Sedangkan untuk sebutan nama aslinya sendiri, diperoleh kabar kalau phablet HTC T6 itu ternyata dikenal juga sebagai HTC One Max.

Phablet HTC T6 atau yang dikenal dengan HTC One Max ini dibekali oleh fitur layar sentuh 5,9 inci yang mampu menghadirkan resolusi tampilan setingkat full HD 1080p. Dan bahkan untuk topangan daya gedor performa sistem di dalamnya, phablet HTC terbaru mendatang tersebut bakal mendapatkan dukungan dari kehandalan processor Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 2.3GHz dan RAM sebesar 2GB.

Menurut sebuah artikel terbaru yang dilansir oleh Ausdroid, phablet terbaru mendatang ini kabarnya bakal diberi asupan cita rasa terbaru Android 5.0 Key Lime Pie dan bukanlah Android 4.3 Jelly Bean seperti apa yang telah disebutkan oleh rumor yang beredar sebelumnya. Selain memiliki memori internal sebesar 16GB yang mendukung ekspansi menggunakan kartu microSD melalui slot yang ada, HTC T6 ini juga bakal didukung dengan fitur kamera belakang beresolusi Ultrapiksel + OIS yang sama seperti HTC One, kamera depan berkekuatan 2.1MP, pena stylus, dan baterei 3300 mAh.

Sementara perihal harga pasarannya sendiri, tampaknya perlu ditunggu informasi yang resmi terkait hal itu dalam beberapa waktu mendatang.
Powered by Blogger.