Ads Top


Review BlackBerry Z5 Versi Murah



oik yusuf/ kompas.com
technology-portfolio.net,Review BlackBerry Z5 Versi Murah - Smartphone BlackBerry Z10 tampaknya akan segera mendapatkan "saudara kecil". Perangkat tersebut kabarnya dilabeli nama BlackBerry Z5.

Sama seperti Q5 yang hadir sebagai versi murah dari Q10, Z5 kemungkinan besar adalah versi murah dari Z10. Rumornya, ia akan diluncurkan untuk pertama kalinya di pasaran negara berkembang, seperti India dan China.

Belum diketahui spesifikasi hardware apa yang akan mendukungnya, tetapi penampakan dari perangkat tersebut sudah banyak tersebar di dunia maya.

Dari gambar tersebut terlihat desain BlackBerry Z5 akan sedikit berbeda dibandingkan Z10. Produk ini akan memiliki sudut-sudut yang lebih membulat dibandingkan sang kakak.



Perangkat tersebut tampaknya akan memiliki ukuran layar yang sama dengan Z10, yaitu sebesar 4,2 inci dengan resolusi 768 x 1280 piksel.

Dalam sebuah wawancara pada awal tahun ini, CEO BlackBerry Thorsten Heins pernah mengungkapkan bahwa ada 6 model ponsel BlackBerry 10 yang akan diluncurkan tahun ini. Perangkat-perangkat tersebut terdiri dari 2 model high-end, 2 model menengah, dan 2 model perangkat berharga murah.

Di segmen perangkat murah akan diisi oleh Q5 dan Z5. Sedangkan perangkat Z10 dan Q10 telah digeser oleh A10. Kedua perangkat ini akan mengisi segmen menengah dan A10 akan ada di strata teratas.

Via
Powered by Blogger.