Samsung Tizen Hadir dengan prosesor Quad Core Exynos

Samsung Tizen

technology-portfolio.net,Samsung Tizen Hadir dengan prosesor Quad Core Exynos - Sebelumnya, sempat mencuat mengenai keberadaan handphone Samsung dengan kode nama G_-I8805. Handphone tersebut pun diduga merupakan hanpdhone Tizen yang menggunakan prosesor ARM Cortex A9 dengan layar beresolusi 720 x 1280 piksel. Kini sebuah informasi lain terkait handphone tersebut kembali mencuat ke publik.

Sebuah informasi dari TechTastic mengklaim bahwa Samsung Tizen milik Samsung akan mendukung penggunaan prosesor quad core. Mereka pun mengklaim bahwa informasi tersebut diperoleh setelah melihat source code Tizen. Tak hanya itu, saat ini prosesor quad core yang didukung oleh Tizen adalah prosesor Exynos 4412 dari Samsung.

Prosesor Samsung Exynos 4412 yang ada saat ini memiliki kecepatan dari 1.4GHz hingga 1.6GHz. Beberapa perangkat Samsung yang menggunakan prosesor tersebut antara lain adalah Galaxy Note 8.0, Galaxy Note 10.1 serta Galaxy S3.

Sebentar lagi Samsung mengadakan event Premiere pada 20 Juni. Beberapa perangkat terbaru dari Samsung pun diduga akan diperkenalkan secara resmi kepada publik. Tak terkecuali handphone non Android yang menggunakan sistem operasi Samsung Tizen.
Powered by Blogger.