Ads Top

Bocoran Spesifikasi BlackBerry A10


technology-portfolio.net,Bocoran Spesifikasi BlackBerry A10 - BlackBerry diketahui akan merilis beberapa perangkat sepanjang tahun ini. Hingga kini, vendor asal Kanada itu telah mengumumkan secara resmi 3 smartphone berbasis OS 10 yakni Z10, Q10 dan Q5. Kini, ada rumor yang menyebutkan perusahaan akan merilis Blackberry A10 sebelum natal 2013 dan tahun baru 2014. Smartphone ini diharapkan berada di level lebih tinggi ketimbang dua perangkat sebelumnya (Z10, Q10). Sementara paling rendah adalah BB Q5.

Ada beberapa bocoran spesifikasi BlackBerry A10 telah diketahui, meski belum ada konfirmasi resmi. Menggunakan nama kode "Aristo," smartphone ini dikatakan sebagai handset BlackBerry paling powerful yang pernah dibangun.

Dari segi desain, BlackBerry A10 dikatakan menyerupai Galaxy S4. Finishingnya sangat bagus, meski dengan ukuran yang lebih besar dari smartphone flagship Samsung tersebut. BlackBerry A10 dikabarkan memiliki bentang layar berukuran 5 inchi. Teknologi layarnya diharapkan sudah mengadopsi Super AMOLED. Bila terbukti benar, maka smartphone ini akan menawarkan tampilan lebih baik secara signifikan daripada perangkat BB10 saat ini.

BlackBerry A10 juga mungkin datang dengan RAM sebesar 2GB, yang digabungkan dengan prosesor dualcore. Menurut penjelasan salah satu sumber, BlackBerry belum mampu untuk membuat lompatan ke chip quad-core. Karena didasari kekhawatiran terhadap masa pakai baterai atau mungkin kesulitan mengoptimalkannya dengan software BlackBerry 10. Smartphone juga memiliki fitur struktur silikon serupa iPhone, dengan CPU dan prosesor GPU terpisah.

Di bagian belakang juga turut diramalkan ada kamera berkualitas 8 megapixel. BlackBerry dilaporkan terus melakukan pendekatan dengan pengembang mobile game terkemuka. Sehingga secara tidak langsung mengindikasikan bahwa perangkat ini bakal mengedepankan sektor mobile gaming.

Terlepas dari spesifikasi BlackBerry A10, sumber-sumber terkait pun mengatakan smartphone ini akan keluar pada musim gugur ini.
Powered by Blogger.