Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S4 dengan Prosesor Exynos 5 Octa

ilustrasi
technology-portfolio.net,Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S4 dengan Prosesor Exynos 5 Octa - Dengan prosesor Exynos 5 Octa, Galaxy S4 dari Samsung merupakan salah satu smartphone terkencang yang tersedia sekarang. Apa jadinya jika ponsel pintar itu dilengkapi prosesor yang bahkan lebih cepat lagi?

Inilah yang ditunjukkan lewat Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S4 sebuah hasil benchmark AntuTu yang dilansir oleh GSM Arena. Dalam bocoran tersebut, tampak sebuah varian Samsung Galaxy S4 dengan nomor model I9506 menduduki posisi puncak dengan skor 31.124.

Skor benchmark AnTuTu beberapa varian Galaxy S4

Perangkat yang bersangkutan disinyalir memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2,3 GHz, sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean.

Skor yang dicetak lebih tinggi dibandingkan varian Samsung Galaxy S4 dengan prosesor Snapdragon 600 (I9505, versi Amerika Serikat) dan Exynos 5 Octa (I9500, versi internasional).

Sebenarnya, akhir Juni lalu Samsung telah merilis varian Samsung Galaxy S4 dengan prosesor Snapdragon 800, tetapi smartphone yang mendukung koneksi internet kecepatan tinggi LTE-A ini hanya beredar di Korea Selatan.

Selain hasil benchmark di atas, masih belum diketahui apakah Samsung benar-benar merencanakan Galaxy S4 dengan prosesor Snapdragon 800 untuk pasaran internasional.
Powered by Blogger.
loading...