Ads Top

Nokia Lumia 625 dengan Layar 4.7 Inci dan Prosesor Dual Core 1.2GHz

- ADVERTISEMENT -

technology-portfolio.net,Nokia Lumia 625 dengan Layar 4.7 Inci dan Prosesor Dual Core 1.2GHz - Produsen smartphone Windows Phone terbesar dunia, Nokia, sepertinya akan siap memperkenalkan handphone terbarunya dalam waktu dekat. Handphone tersebut adalah Nokia Lumia 625 yang akan menjadi handphone Windows Phone dengan layar terbesar berukuran 4.7 inci.

Namun handphone ini tidak akan menjadi produk yang ditawarkan untuk kalangan atas seperti halnya Lumia 1020. Alih-alih Nokia akan menyediakan handphone ini untuk kalangan menengah ke bawah dengan spesifikasi yang cukup sederhana.

Layar 4.7 inci handphone ini akan menawarkan resolusi yang cukup rendah, yakni 800 x 480 piksel. DI bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.2GHz. Selain itu, terdapat pula RAM 512MB untuk menunjang kinerja prosesor.

Kemunculan handphone ini diketahui dalam situs TENAA yang mirip dengan lembaga FCC versi Cina. Dalam informasinya, handphone ini dikatakan memiliki dukungan terhadap jaringan HSDPA, HSPUA serta GSM. Handphone ini pun dirumorkan bakal hadir dengan dukungan 4G LTE, namun informasi tersebut tidak terlampir dalam situs TENAA.

Rumornya Harga Nokia Lumia 625 ditaksir akan mendarat di pasaran dengan harga sekitar Rp 3 juta dan diperkirakan tidak akan melebihi harga Rp 3,5 juta.
Powered by Blogger.