Samsung Galaxy S4 Meledak dan Satu Apartemen Terbakar

technology-portfolio.net,Samsung Galaxy S4 Meledak dan Satu Apartemen Terbakar - Muncul kejadian Samsung Galaxy S4 meledak dan menyebabkan kebakaran ganas di sebuah apartemen (29/07/13), dipastikan karena kerusakan sektor asupan daya atau baterai.

Mr. Du pemilik perangkat Samsung Galaxy S4 ketika asyik bermain bermain game di perangkat kesayangannya, tiba-tiba ia menerima notifikasi baterai terkuras , sontak Mr Du segera menghubungkan perangkat ke pengisi daya, Duar! unit smartphone itu meledak di tangannya. Karena takut ia melemparkan perangkat seberang ruangan, mendarat mulus di bawah sofa. Nah inilah penyebab gejolak api di Samsung Galaxy S4 memicu kebakaran di sofa menjalar ke seluruh apartemen, seperti yang dilansir Intomobil.



Mr Du dan istri tercintanya berhasil selamat keluar dari maut, pemiliknya mengklaim bahwa ia menggunakan alat isi daya Samsung orisinil, seperti baterai dan charger. Hingga berita diturunkan pihak Samsung sedang menyelidiki reruntuhan apartemen untuk mengotentikasi klaim ini.
Powered by Blogger.