Samsung siapkan Smartphone Android Model Flip


technology-portfolio.net,Samsung siapkan Smartphone Android Model Flip - Beragam tipe dan fitur smartphone milik Samsung yang hadir di beberapa kelas seperti entry-level, mid-range, dan high-end, telah berhasil memikat para pecinta “ponsel cerdas”, khususnya yang menggunakan sistem operasi mobile Android. Kini, Samsung dikabarkan sedang melakukan inovasi terbaru berupa smartphone dengan model flip-phone yang kemungkinan besar akan mengusung sistem operasi mobile Android.

Menurut berita yang kami sadur dari Neowin, smartphone terbaru Samsung dengan model flip-phone tersebut akan diberi nama Samsung Galaxy Folder. Smartphone terbaru Samsung ini dikabarkan akan melengkapi deretan smartphone Samsung berbasis Android lainnya dan juga sebagai jawaban akan kebutuhan pasar smartphone Android dengan bentuk yang berbeda dari semua smartphone Android lainnya.

Smartphone terbaru Samsung dengan model flip-phone ini akan dibekali dengan spesifikasi cukup tinggi, yaitu dengan menggunakan prosesor dual-core Snapdragon S4 dan dipadukan dengan layanan konektivitas LTE 4G. Karena mengusung model flip, smartphone ini akan disertakan dengan tombol keyboard numerik yang berfungsi sebagai metode input-nya pada sistem operasi mobile Android Jelly Bean 4.2.2.

Samsung Galaxy Folder dikabarkan siap diperkenalkan oleh perusahaan ternama asal Korea Selatan tersebut pada bulan Agustus nanti. Menurut dari sumber yang sama, smartphone Android model flip-phone ini akan hadir dalam dua versi berbeda yang memiliki seri di antaranya SHV-E400S dan SHV-400K. Salah satu dari dua seri tersebut tidak akan disertakan dengan fitur LTE 4G.
Powered by Blogger.