Sony Xperia M dengan Layar 4 Inci Resmi Meluncur ke Indonesia


technology-portfolio.net,Sony Xperia M dengan Layar 4 Inci Resmi Meluncur ke Indonesia - Sony melalui perwakilannya Sony Mobile Indonesia meluncurkan handphone terbarunya yaitu Xperia M di Indoenesia. Handphone Xperia M ini pun akan ditujukan bagi kalangan menengah ke bawah.

Handphone Sony Xperia M ini akan tersedia dalam dua versi, yakni single SIM card dan dual SIM card. Selain itu, handphone ini menawarkan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel, di bagian dalamnya terdapat prosesor Qualcomm Snapdragn MSM8227 dual core dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang oleh memori internal sebesar 4GB. Untuk penambahan kapasitas penyimpanan juga terdapat slot microSD yang mendukung hingga 64GB.

Handphone Sony Xperia M ini memiliki baterai berkapasitas 1750 serta sebuah kamera 5MP dengan LED flash di bagian belakang. Sony akan menyediakan berbagai pilihan warna untuk handphone ini, yakni hitam, putih serta ungu. Khusus untuk versi single SIM card akan terdapat opsi warna tambahan, yakni kuning.

Sayangnya pihak Sony tidak mengumumkan kapan handphone ini akan secara resmi dijual di tanah air. Pun halnya mengenai harga yang bakal mereka patok untuk smartphone Android Jelly Bean 4.1 ini.
Powered by Blogger.