Bocoran Desain dan Spesifikasi HTC Zara

HTC Zara
technology-portfolio.net,Bocoran Desain dan Spesifikasi HTC Zara - Rumor mengenai kehadiran smartphone dengan desain menyerupai HTC One namun dengan bahan plastik sepat beredar akhir bulan lalu. Kini spesifikasi perangkat yang kabarnya mengusung nama HTC Zara beredar di situs microblogging Twitter.

Foto desain yang dibocorkan oleh pemilik akun @evleaks juga menyertakan spesifikasi yang kabarnya akan melengkapi kehadiran HTC Zara nantinya. Smartphone dengan layar 4,5 inci qHD kabarnya akan dibekali chipset dual-core SSM8930 1,2GHz, Android 4.3 Jelly Bean, memori internal 8GB, dan slot microSD.

Layaknya HTC One yang menggunakan Sense 5.5, HTC Zara pun kabarnya akan menggunakan antarmuka pengguna atau user interface yang sama. Untuk menunjang performa perusahaan asal Taiwan ini menyertakan baterai berkapasitas 2.100mAh.

Berbeda dengan One yang ditujukan untuk segmen premium, HTC Zara  kabarnya lebih menyasar segmen menengah. Sehingga pemilihan desain premium ala One namun dengan material plastik dianggap sebagai pilihan yang tepat.

Lalu kira-kira kapan smartphone ini akan dirilis dan tersedia di pasaran? Sebab saat ini masih ada seri lain yang kabarnya juga akan dirilis HTC dan terinspirasi dari kesuksesan seri One yakni HTC One Max. Atau apakah keduanya akan diperkenalkan bersamaan? Kita tunggu saja.
Powered by Blogger.