Controller PlayStation 4 Kini Dapat Tambahan Warna Merah dan Biru


technology-portfolio.net,Controller PlayStation 4 Kini Dapat Tambahan Warna Merah dan Biru - Selama ini konsol game terkesan hadir dengan desain yang monoton dan tak menarik. Sepertinya Sony ingin mengubah anggapan itu di konsol generasi terbaru PlayStation 4. Karena itu Sony pun memperkenalkan varian warna untuk controller DualShock 4 untuk PS4.

ada dua warna baru yang diperkenalkan Sony bersamaan dengan berlangsungnya ajang Games.com yang berlangsung di Cologne, Jerman, beberapa jam lalu. Dua warna baru itu adalah "Magma Red" dengan merah menyala, serta "Wave Blue" dengan warna biru yang terlihat meneduhkan. Tentu ini menjadi alternatif menarik ketimbang DualShock 4 standar yang berwarna hitam.

"Penampilan paduan dua warna (two-tone), dengan Magma Red dan Wave Blue berpadu warna hitam akan menambah penampilan lebih stylish di DualShock 4," demikian pernyataan Sony di rilis pers.

Keduanya akan mulai dijual pada 29 November mendatang. Sony mengumumkan harga sekitar 59 Euro di Eropa dan US$ 59 untuk kawasan Amerika Utara. Tapi controller warna-warni ini baru akan tersedia untuk kawasan Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Hingga akhir tahun, memang hanya dua warna baru itu yang diperkenalkan. Tapi ada kemungkinan munculnya warna lain. Petunjuk ini muncul dari pernyataan Sony: "DualShock dalam warna 'Magma Red' dan 'Wave Blue' merupakan variasi warna pertama yang mewakili dua warna paling populer di antara pengguna PlayStation,".

Sepertinya akan ada variasi warna berikutnya di tahun depan.
Powered by Blogger.
loading...