Kembangkan Kualitas Video, Instagram Beli Pembuat Aplikasi Luma


technology-portfolio.net,Kembangkan Kualitas Video, Instagram Beli Pembuat Aplikasi Luma - Meski kini sudah dimiliki Facebook, layanan berbagi foto dan video Instagram terus mengembangkan diri. Instagram pun melakukan akuisisi perdananya. Adalah startup pembuat aplikasi filter video Luma yang membuat Instagram kepincut untuk membelinya.

Luma tak hanya menghadirkan filter video. Aplikasi yang dulu bernama Midnox ini juga memiliki fitur stabilisasi video hasil rekaman, sekaligus wadah berbagi video.

Sumber Techcrunch bahkan menyebut Instagram sudah memiliki teknologi stabilisasi video yang dimiliki Luma. Setelah pembelian ini, Luma pun akan menutup layanan. Sayangnya hingga kini belum diketahui berapa jumlah yang dikeluarkan Instagram untuk menguasai tim dan teknologi Luma.


Luma diketahui sudah menarik aplikasinya di toko aplikasi Apple App Store. Meski begitu pengguna yang sudah memiliki Luma masih bisa menikmati layanan itu hingga 31 Desember 2013.

Luma pun mengkonfirmasi akuisisi ini di situs resminya. Sudah 18 bulan Luma hadir dan menjalankan misi untuk menangkap video indah tanpa "software mahal dan perlengkapan berat". Misi ini, menurut Luma, akan terus dilakukan bersama Instagram.
Powered by Blogger.