Ads Top


Alcatel Rilis Smartphone Android Warna Warni




Technology-portfolio.net,Alcatel Rilis Smartphone Android Warna Warni - Smartphone yang hadir dalam beragam warna tampaknya akan menjadi tren baru di industri perangkat. Apple bahkan dikabarkan siap merilis iPhone terbaru yang akan hadir dalam casing warna-warni. Tapi saat Apple masih belum merilis iPhone warna-warni, Alcatel sudah memperkenalkan smartphone terbaru dalam beragam warna menarik.

Alcatel merilis One Touch Pop di pameran elektronik IFA 2013 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Ada empat seri yang akan dirilis dalam lini produk One Touch Pop, yaitu C1, C3, C5, dan C7.

Keempatnya akan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean dan menargetkan anak muda dalam pemasarannya. Alcatel menghadirkan keempat Pop ini untuk segmen entry level.

Selain itu, tiap ponsel juga disertai media penyimpanan internal 4 GB dan radio FM. Slot memori microSD juga disediakan untuk beberapa seri untuk memungkinkan penyimpanan hingga 32 GB.

Sayangnya tak dijelaskan kapan keempat Pop ini akan hadir di pasaran. Kisaran harga diprediksi terjangkau, dengan start harga sekitar Rp 1,5 jutaan.

Seperti apa spesifikasi masing-masing? Berikut paparannya.

Pop C1

Ponsel ini hadir dengan layar HVGA berukuran 3,5 inci beresolusi 480 x 320 piksel. Untuk mendukung kinerja, Alcatel membekalinya dengan prosesor dual core 1 GHz. C1 juga disertai kamera 2 MP dan baterai 1300. Dari spesifikasi, terlihat kalau ini merupakan ponsel dengan spesifikasi yang paling bawah dibandingkan tiga lainnya.

Pop C3

Smartphone ini memiliki layar WVGA berukuran 4 inci yang beresolusi 800 x 480 piksel. Layar juga mendukung gestur untuk dua jari sekaligus. Alcatel membenamkan prosesor 1,3 GHz, kamera 3,2 MP, juga kamera depan. Ponsel ini didukung baterai yang menunjang daya 1300 mAh.

Pop C5

Ponsel ini hadir dengan layar 4,5 inci dengan resolusi yang mendukung 16 juta warna (bandingkan dengan C1 dan C3 yang hanya 265 ribu warna). Resolusi yang muncul pun tajam, sekitar 854 x 480 piksel. Untuk mendukung kinerja, Alcatel membenamkan prosesor dual core 1,3 GHz, kamera 5 MP, dan kamera depan VGA. Memori bisa lebih besar dengan slot microSD hingga 32 GB. Baterai pun lebih besar, dengan 1800 mAh.

Pop C7

Ponsel ini disiapkan Alcatel sebagai produk dengan spesifikasi yang paling mumpuni dibanding tiga yang lain. Alcatel menyematkan layar 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Untuk kinerja, C5 disertai dengan prosesor quadcore dengan clocking 1,3 GHz. Ada juga kamera 5 MP yang mampu menangkap video HD 720 piksel, serta kamera depan VGA. Baterai pun lebih besar, yaitu 2000 mAh.
Powered by Blogger.