Cara Mendapatkan PIN BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iOS


Technology-portfolio.net,Cara Mendapatkan PIN BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iOS - Heboh kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone sudah dirasakan oleh pengguna platform smartphone tersebut sejak sore hari (21/09) hingga pagi hari ini (22/09).

Namun, umumnya pengguna Android dan iPhone belum bisa mendownload aplikasi instant messaging tersebut. Umumnya mereka gagal mendapatkan PIN sebagai pintu untuk menikmati BBM.

Bagi pengguna yang belum bisa memperoleh PIN untuk BlackBerry Messenger, BlackBerry memberikan langkah-langkah singkat, lewat akun twitter resminya.

Adapun, langkah-langkahnya adalah bagi pengguna Android dan sudah mengunduhnya di Play Store dan saat ini mengalami kesulitan mendapatkan PIN, maka pengguna bisa mendapatkannya dengan cukup mendaftarkan email di situs www.bbm.com.

Dalam pengumuman resmi BlackBerry Messenger for everyone di Jakarta belum lama ini, Senior Director Channel Marketing Asia Pacific BlackBerry Krishnadeep Baruah mengatakan untuk mendapatkan PIN caranya adalah cukup mendaftarkan diri mendapatkan BlackBerry ID yang akan dikonversi menjadi PIN di sistem BlackBerry.

"Untuk pengguna Android dan iPhone yang sebelumnya menggunakan handset BlackBerry bisa mendapatkan semua data kontaknya dengan BB ID, dengan begitu pengguna tak perlu menyalin kontak satu per satu," ungkapnya.

Menurut dia, PIN BlackBerry Messenger dari BB ID bisa dipindahkan ke smartphone lainnya tapi PIN yang ada di smartphone tak bisa pindah karena menempel pada handsetnya.
Powered by Blogger.
loading...