New Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S3 Hadir dengan Android 4.3 Jelly Bean


Technology-portfolio.net,New Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S3 Hadir dengan Android 4.3 Jelly Bean - Salah satu produsen yang kemungkinan besar akan segera memperbaharui perangkat unggulan terdahulunya, tidak lain adalah Samsung. Ya, bagimana tidak, setelah suskes menghadirkan berbagai perangkat terbarunya beberapa waktu yang lalu, pabrikan ponsel nomor wahid asal Korea Selatan ini dikabarkan bakal kembali memperbaharui asupan kekuatan platform kedua smartphone unggulan terdahulunya yaitu Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy S3.

Samsung Galaxy S3 yang saat ini berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean dan Samsung Galaxy S4 yang saat ini berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean kabarnya sama-sama akan segera langsung disegarkan dengan cita rasa Android 4.3 Jelly Bean pada bulan Oktober mendatang.

Meskipun hanya termasuk pembaharuan minor saja, namun hal ini setidaknya dapat menyetarakan kedua smartphone Samsung unggulan terdahulunya tersebut dengan model perangkat sejenis terbaru atau yang akan datang saat ini. Dengan begitu, kedua ponsel Samsung unggulan tersebut berarti hanya tinggal selangkah lagi menuju Android 4.4 Kitkat.
Powered by Blogger.