Ads Top

Inilah Surat Cinta Britney Spears untuk Penggemar di Twitter

- ADVERTISEMENT -
Surat Cinta Britney Spears
 Britney Spears
Technology-portfolio.net,Inilah Surat Cinta Britney Spears untuk Penggemar di Twitter - Penyanyi cantik asal Amerika Serikat (AS) Britney Spears akan menelurkan album terbarunya yang bertajuk ‘Britney Jean’ pada Desember mendatang. Nah jelang peluncurannya, perempuan 31 tahun ini pun membuat surat cinta untuk para penggemarnya melalui sebuah foto yang di-posting ke akun Twitter.

Diungkapkannya, ia menulis surat sebagai ucapan terima kasih dan tanda cinta yang besar kepada para penggemarnya di seluruh penjuru dunia yang selalu setia memberinya dukungan di kala ia terjatuh.

Surat Britney Spears
Surat Cinta Britney Spears
“Saya belum sempat menulis surat ungkapan hati saya kepada kalian semua. Banyak hal yang ingin saya curahkan, namun melalui media sosial terbatas dengan 140 karakter. Sehingga, saya pun mengambil langkah menulis di secarik kertas dengan tulisan tangan agar terasa lebih personal,” ungkap pelantun lagu berjudul ‘Baby One More Time’ yang menjadi jawara di berbagai tangga lagu dunia beberapa tahun silam, seperti dikutip dari Softpedia, Senin (28/10/2013).

“Saya telah belajar banyak tentang diri saya. Di saat saya jatuh beberapa waktu lalu, saya kembali teringat dengan fondasi luar biasa yang telah dibangun penggemar untuk mendukung saya selama 15 tahun terakhir. Terima kasih kepada semua orang yang terus mengikuti perjalanan karir saya selama ini,” lanjutnya.

Britney juga menjanjikan kepada para penggemarnya bahwa ia akan membawa banyak kejutan di album terbarunya nanti.
Powered by Blogger.