Ads Top

Lenovo Resmi Memperkenalkan Notebook Lenovo A10 dengan OS Android Jelly Bean

Lenovo A10
Technology-portfolio.net,Lenovo Resmi Memperkenalkan Notebook Lenovo A10 dengan OS Android Jelly Bean - Notebook ini pun diluncurkan dengan desain yang tipis dan ringan. Pihak Lenovo mengatakan bahwa notebook ini berbobot kurang dari 1 kilogram dan memiliki ketebalan hanya 17 milimeter. Dan notebook ini pun bisa digunakan sebagai sebuah tablet dengan melipat layarnya 300 derajat yang disebut oleh Lenovo sebagai Stand Mode.

Layar 10.1 inci Lenovo A10 ini hadir dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Layar ini mendukung multitouch 10 titik. Di dalamnya terdapat prosesor quad core Rockchip RK3188 Cortex A9 dengan kecepatan 1.6GHz dan OS Android Jelly Bean 4.2 serta RAM 2GB dengan 32GB internal storage, integrated 0.3M VGA webcam, 2 USB 2.0 ports dan sebuah port HDMI. Ketahanan batere Lenovo ini cukup kuat sehingga mampu bertahan 9 jam untuk video playback.


VP Divisi Bisnis Lenovo, Bai Peng mengatakan bahwa perangkat Android kini berkembang dengan sangat pesat. Para konsumen pun memanfaatkan perangkat Android baik untuk pekerjaan atau bermain. Dan hal tersebut pun ditawarkan dengan mudah oleh Lenovo A10 yang bisa dipakai baik untuk bermain atau bekerja, dengan mode notebook dan tabletnya.

Kemungkinan besar harga Lenovo A10 ini dibandrol kisaran $250USD.
Powered by Blogger.