Ads Top


LG Resmi Memperkenalkan LG G Flex dengan Layar Melengkung dan Prosesor Snapdragon 800



G Flex
LG G Flex
Technology-portfolio.net,LG Resmi Memperkenalkan LG G Flex dengan Layar Melengkung dan Prosesor Snapdragon 800 - Akhirnya secara resmi LG diperkenalkan Smartphone terbarunya kepada publik yakni LG G Flex. Smartphone ini pun diluncurkan oleh LG untuk menyaingi produk tetangganya, Galaxy Round. Namun kedua smartphone ini memiliki desain melengkung yang berbeda.

Desain layar melengkung G Flex, ujar LG, didesain untuk meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan smartphone. Desain melengkung tersebut memudahkan ketika melakukan panggilan, karena desain smartphone ini disesuaikan dengan lengkungan wajah. Dengan begitu, smartphone ini pun bisa menawarkan kualitas suara yang lebih baik.

Desain lengkung G Flex memberikan peningkatan level suara sebesar 3dB dibandingkan smartphone konvensional. Selain itu desain melengkung juga memudahkan untuk dipegang di tangan. Lebih lanjut lagi, pada mode landscape G Flex menawarkan pengalaman ala IMAX.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa teknologi baru lain. Di antaranya adalah coating ‘Self Healing’ yang berada cover belakang smartphone. Teknologi ini pun memungkinkan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari goresan kecil yang biasa terjadi.

Dari segi spesifikasi, smartphone ini memiliki layar berukuran 6 inci HD (1280 x 720) yang menggunakan teknologi P-OLED Curved. Di dalamnya tersemat prosesor quad core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.26GHz yang ditunjang oleh RAM 2GB. Terdapat pula kamera 13MP di belakang dan kamera depan 2.1MP. Selain itu smartphone ini juga menawarkan baterai embedded berkapasitas 3500 mAh.

Smartphone ini akan mulai dijual di Korea Selatan pada bulan November mendatang di tiga provider telepon terkemuka setempat. Belum ada pengumuman mengenai harga dari G Flex ini. Pihak LG pun menjanjikan bakal menyediakan smartphone ini untuk pasar internasional.
Powered by Blogger.