Microsoft Datangkan Tablet Surface ke Asia Tenggara


Technology-portfolio.net,Microsoft Datangkan Tablet Surface ke Asia Tenggara - Tablet Surface kini secara resmi didatangkan oleh Microsoft ke pasar Asia Tenggara. Sayangnya, Indonesia tidak termasuk salah satunya. Terdapat tiga negara yang kini secara resmi didatangi oleh Surface, yakni Malaysia, Thailand serta Singapura. Selain tiga negara tersebut, Microsoft juga menambahkan empat negara lain sebagai tempat pemasaran Surface, yakni Hong Kong, Korea, Taiwan dan Selandia Baru.

Seperti yang dibuat dalam blog resminya, Microsoft mengatakan bahwa tablet Surface akan memberikan variasi lain bagi para konsumen. Mereka yakin bahwa para konsumen akan menyukai kemampuan dari tablet Surface, baik Surface generasi pertama ataupun generasi kedua. Secara khusus, mereka pun menyebutkan segmen bisnis sebagai salah satu sasaran utama dari tablet tersebut.

Pihak Micrsoft belum mengungkapkan harga dari tablet miliknya tersebut di masing-masing negara itu. Mereka pun meyakinkan akan terus berusaha untuk mendatangkan tablet Surface tersebut ke negara-negara lain.

Saat ini, Microsoft telah memulai layanan preorder untuk tablet Surface 2 ataupun Surface Pro 2. So, bagi Anda yang ingin memperoleh tablet Surface milik Microsoft, bisa datang ke tiga negara tetangga tersebut.
Powered by Blogger.