Ads Top

Nokia Lumia 1320, Phablet Quad Core Snapdragon 400 Nokia Dibanderol dengan Murah


Technology-portfolio.net,Nokia Lumia 1320, Phablet Quad Core Snapdragon 400 Nokia Dibanderol dengan Murah - Phablet ini pun hadir dengan ukuran layar yang sama, yakni 6 inci. Namun layar smartphone ini hadir dengan resolusi yang lebih rendah, yakni 720 x 1280 piksel. Nokia menggunakan layar IPS-LCD yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3 pada phablet ini.

Selanjutnya, terdapat prosesor quad core 1.7GHz Snapdragon 400 pada phablet ini. Selain itu, phablet ini memiliki RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8GB. Terdapat pula slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan.

Namun jangan mengharapkan kamera 20.7MP seperti halnya Lumia 1520 pada phablet ini. Alih-alih Anda akan memperoleh kamera 5MP dengan LED flash di bagian belakang pahblet. Meskipun begitu, phablet ini masih dilengkapi fitur konektivitas 4G LTE dan HSDPA+. Selain itu, phablet ini juga memiliki baterai berkapasitas yang sama dengan Lumia 1520, yakni 3400 mAh.

Phablet ini bakal tersedia dengan beberapa pilihan warna, yakni oranye, kuning, hitam serta putih. Menurut rencana, phablet ini akan pertama kali dipasarkan di Cina dan Vietnam pada tahun depan. Selanjutnya, akan datang ke negara Asia lainnya dan Eropa. Pihak Nokia akan mematok phablet ini seharga 339 USD.
Powered by Blogger.