Ads Top


Samsung Galaxy S5 Akan Dilengkapi Dengan Sensor Mata




Technology-portfolio.net,Samsung Galaxy S5 Akan Dilengkapi Dengan Sensor Mata - Rumor seputar kehadiran smartphone generasi terbaru Samsung, Galaxy S5, belakangan mulai ramai beredar. Selain dikabarkan bakal Samsung Galaxy S5 hadir lebih awal di bulan Januari 2014 dan memiliki fitur kedap air, sebuah kabar terbaru mengungkapkan bahwa calon ponsel pintar andalan terbaru Samsung itu akan dibekali fitur keamanan Sensor Pemindai Mata.

Rumor ini pertama kali disebarkan oleh seorang sumber terpercaya asal Korea Selatan. Jika rumor ini benar, handset Galaxy S5 akan menjadi smartphone pertama yang mengusung sistem keamanan berbasis sensor mata.

Tak menutup kemungkinan Samsung Galaxy S5 akan menjadi produk ponsel pintar paling aman di dunia. Sebab, Sensor Pemindai Mata diyakini memiliki tingkat keamanan yang jauh lebih baik dibandingkan sensor pemindai sidik jari seperti yang diterapkan pada iPhone 5S dan HTC One Max.

Pihak Samsung hingga saat ini belum memberikan konfirmasi apapun. Patut dinanti apakah rumor ini benar adanya atau tidak. Sebab jika memang benar terealisasi dan sukses, Sensor Pemindai Mata akan menjadi sebuah inovasi yang bakal melambungkan nama Samsung di jagat teknologi dunia.

Pasalnya selama ini Apple masih bisa dikatakan sebagai produsen perangkat terinovatif karena selalu berhasil menciptakan tren di pasar perangkat mobile. Yang terakhir adalah penggunaan sensor sidik jari yang sudah mulai banyak ditiru oleh produsen lain.
Powered by Blogger.