Ads Top

Smartfren Resmi Luncurkan Andromax Z Berlayar 5,5 Inci dan Prosesor Quad Core 1,5 GHz

Smartfren  Andromax Z
Andromax Z
Technology-portfolio.net,Smartfren Resmi Luncurkan Andromax Z Berlayar 5,5 Inci dan Prosesor Quad Core 1,5 GHz - Operator layanan telekomunikasi berbasis CDMA, Smartfren, kembali meluncurkan smartphone Android terbarunya dengan layar seluas 5,5 inci -- Andromax Z. Smartphone Android yang satu ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.

Selain mengusung layar lapang, Andromax Z juga dipersenjatai dengan spesifikasi terdepan. Yang paling menonjol adalah prosesor quad-core 1,5 GHz, pemrosesan grafis PowerVR SGX 544, dan dipadu dengan sistem operasi Android terbaru yaitu versi 4.2 Jelly Bean.

Untuk urusan fotografi, handset yang berjalan di jaringan CDMA EVDO Rev.A ini membenamkan kamera belakang 8 megapiksel (MP) dengan LED flash dan kamera depan 2 MP. Didukung pula dengan gudang penyimpanan memori internal 8 GB, RAM 1 GB, dan slot microSD yang bisa diekspansi hingga 32 GB.

Andromax Z dibanderol dengan harga Rp 2,799 Juta dan dapat diperoleh saat pagelaran Indocomtech yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada tanggal 30 Oktober - 3 November 2013.

Untuk mendukung koneksi, smartphone dengan daya baterai 2.500 mAh ini di-bundling dengan paket Smart Plan senilai Rp 50 ribu. Paket ini terdiri dari volume data 1,5 GB, gratis telepon ke operator lain selama 20 menit, telepon sepuasnya ke sesama operator, dan gratis 60 SMS ke semua operator.
Powered by Blogger.