Sony Akan Siapkan Wireless Charger Super Cepat


Technology-portfolio.net,Sony Akan Siapkan Wireless Charger Super Cepat - Sony sudah berkomitmen untuk menutup akses dapur inovasinya dari dunia luar beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, sebuah rumor muncul dari media lokal bahwa sony sedang membuat sebuah inovasi di bidang charger nirkabel.

Kabar tersebut muncul dari media bisnis asal Jepang, Nikkei. Media tersebut mengungkap bahwa sony sedang merampungkan pengembangan wireless charging yang bisa memangkas waktu pengisian baterai hingga separuhnya.

Pengisian nirkabel sony itu baru akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2014.

Perangkat yang sedang dikembangkan vendor elektronik asal Jepang itu dikabarkan akan dibekali standar internasional Qi yang dipakai untuk menentukan kualitas Wireless Charger. Berbeda dengan generasi sebelumnya, charger dari sony memakai tegangan 10-15 watt.

Akan tetapi wireless charger ini mampu memberikan pasokan daya dua kali lipat sehingga membuat waktu pengisian baterai gadget lebih singkat. Waktu yang bisa dihemat dengan teknologi baru milik sony ini adalah sekitar 1 jam.

sony juga disebutkan akan menambahkan pengontrol pengisian daya dalam sirkuit perangkatnya agar tetap aman melalui divisi semikonduktor yang dimilikinya. Jadi, jangan terkejut bila perangkat baru sony nantinya memiliki aksesoris dan komponen baru.
Powered by Blogger.