Ads Top

Tag Heuer Meridiist 2, Android 2,4 inci dengan Harga 60 Juta Rupiah


Technology-portfolio.net,Tag Heuer Meridiist 2, Android 2,4 inci dengan Harga 60 Juta Rupiah - Tag Heuer selama ini dikenal sebagai produsen jam jam tangan mahal. Namun mereka juga memproduksi sejumlah ponsel mewah. Salah satunya ponsel Android Tag Heuer Meridiist 2 ini.

Tag Heuer Meridiist 2 lebih tipis dari generasi pertamanya, Tag Heuer Meridiist. Fitur utama yang membedakan adalah ponsel ini hadir dengan dua layar. Terdapat layar OLED tambahan untuk melihat jam dan notifikasi yang ditempatkan di bagian atas ponsel.

Secara teknis, ponsel ini tidak terlalu canggih. Tag Heuer Meridiist 2 hanyalah sebuah ponsel sederhana dengan desain klasik. Ponsel ini hanya memiliki layar seluas 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel, kamera 5 megapiksel dan memori sebesar 8 GB.

Ponsel bersistem operasi Android ini sudah mendukung kemampuan dual-SIM, jadi Anda bisa memakai dua kartu sekaligus -- satu mungkin untuk keperluan pekerjaan dan satu lagi nomor untuk keluarga misalnya.

Lalu apa yang membuat ponsel ini menjadi mewah? Jawabannya adalah karena ponsel ini dilengkapi tombol khusus di sebelah kanan yang jika ditekan akan menghubungkan penggunanya ke pelayanan khusus 24 jam. Dengan tombol itu Anda bisa memesan tiket, reservasi makan malam, hingga membeli makanan dan minuman kapanpun Anda inginkan.

Ponsel Android ini dibalut material stainless steel dengan layar safir kristal dan kombinasi kulit di bagian bodinya. Baterainya diklaim bisa bertahan selama 28 hari dalam keadaan standby dan 7 jam waktu bicara.
Tag Heuer Meridiist 2 bisa dibeli di outlet-outlet Tag Heuer dan retailer perhiasan terkemuka dengan harga yang cukup mahal, yakni 3.300 euro atau berkisar hampir Rp 60 juta per unit.

Sumber : tekno.liputan6.com
Powered by Blogger.