Ads Top


Samsung Galaxy Infinite SCH-I759, Smartphone Dual Sim, CDMA - GSM



Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Technology-portfolio.net,Samsung Galaxy Infinite SCH-I759, Smartphone Dual Sim, CDMA - GSM - Bagi kamu yang menggunakan kedua jenis jaringan operator CDMA dan GSM dan berharap memeiliki ponsel pintar Dual Sim maka Samsung telah menyediakan salah satu produk andalannya yaitu Galaxy Infinite SCH-I759. Smartphone Android buat kalangan menengah ke bawah ini mendukung dual on kartu sim yang berbeda yaitu GSM dan CDMA yang bisa diaktifkan secara bersamaan. Seperti apa sih kelebihan dan kekurangannya? Ikuti ulasan berikut.


Desain
Dimensi: 122.6 x 62.7 x 11.38mm, 131 gram; touchscreen; port audio 3.5mm; tombol power/lock, pengatur volume; mic; port microUSB;

Seperti halnya kebanyakan ponsel Samsung, produk satu ini tampil menarik dan berkelas dengan balutan warna putih plus metalik disekelilingnya. Seperti kebanyakan smartphone, bentuk empat persegi dengan lengkungan disudut-sudutnya memberi kesan eksklusif. Tombol volume diletakkan disisi kiri sedangkan tombol power disisi kanan.

Bagian depan terdapat 3 tombol menu sentuh serta 5 shortcut untuk menelpon, daftar kontak, aplikasi, image dan browser. Posisi kamera belakang diletakkan ditengah dengan flash dibawahnya.

Port audio dan antena berada disisi atas sedangkan port charger disisi bawah. Untuk membuka chasing belakang terdapat lubang congkelan yang mudah diangkat dengan kuku.
Powered by Blogger.