Ads Top


Sony XPeria Z1s dengan Layar 4.3 inci HD, Prosesor Quad Core Snapdragon 800 2.3Ghz



XPeria Z1s

Technology-portfolio.net,Sony XPeria Z1s dengan Layar 4.3 inci HD, Prosesor Quad Core Snapdragon 800 2.3Ghz - Bocoran mengenai keberadaan smartphone XPeria Z1s atau yang juga kerap disebut Z1 mini terus bermunculan. Terlebih setelah kemunculan handphone ini di dirjen Postel yang mengindikasikan kedatangannya ke tanah air. Dan kini, sebuah kabar mengungkapkan kalau handphone ini bakal dipatok dengan harga sebesar 3600 yuan atau sekitar 6.9 juta rupiah.

Bocoran tersebut disertai dengan gambar Z1s yang berdampingan dengan Z1. Dalam gambar tersebut juga disebutkan kalau handphone ini bakal dipatok dengan harga sebesar 3600 yuan. Entah harga tersebut hanya dipatok oleh Sony di Cina atau juga berlaku secara internasional.

Handphone ini dikabarkan memiliki spesifikasi yang sama dengan Xperia Z1f. Smartphone Xperia Z1f itu sendiri hanya dijual secara khusus di pasar Jepang. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4.3 inci HD, prosesor quad core Snapdragon 800 2.3Ghz, RAM2GB, memori internal 15GB, kamera utama 20.7MP serta OS Android Jelly Bean 4.3.

Sumber : ubergizmo.com
Powered by Blogger.