Ads Top


Tampilan Facebook Messenger Diubah Jadi Seperti WhatsApp



Facebook Messenger

Technology-portfolio.net,Tampilan Facebook Messenger Diubah Jadi Seperti WhatsApp - Tak mau kalah bersaing dengan aplikasi chatting lain, Facebook menghadirkan sejumlah pembaruan pada fitur pesan instan miliknya. Setidaknya ada tiga pembaruan yang dihadirkan pada aplikasi Facebook Messenger, terutama pada perangkat iOS dan Android.

Salah satu pembaruan tersebut yakni pengguna kini bisa berkirim pesan dengan menggunakan nomor telepon kontak yang tersimpan dalam ponsel atau tablet. Namun pastikan Anda sudah mengetahui nomor telepon teman atau saudara yang hendak diajak bercakap-cakap.

Tampilan yang lebih segar dengan navigasi yang lebih mudah untuk melihat percakapan sebelumnya juga kini telah diboyong dalam aplikasi pesan instan ini. Hanya dengan melakukan swipe ke kanan atau kiri, maka daftar percakapan terakhir akan otomatis muncul.

Pembaruan lainnya yakni Anda bisa mengetahui teman mana saja yang menggunakan aplikasi Facebook Messenger. Untuk menandakan seseorang menggunakan aplikasi Facebook Messenger, sebuah ikon berwarna biru akan muncul di samping nama kontak.

Sejumlah pembaruan ini sebelumnya telah tersedia pada aplikasi pesan instan lainnya seperti WhatsApp, Line dan WeChat. Kehadiran pembaruan pada Facebook Messenger tentu bisa menjadi salah satu upaya untuk kembali 'membujuk' pengguna agar tidak berpaling dari aplikasi sosial media tersebut.
Powered by Blogger.