Fitur Anti-typo Akan Segera di Twitter

Twitter

Technology-portfolio.net,Fitur Anti-typo Akan Segera Twitter - Para pengguna Twitter tentunya sering mengalami salah ketik (typo) ketika mem-posting-kan sebuah tweet. Tak sedikit pengguna yang mengeluh ketika mereka salah tweet dan tak ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengedit tulisannya. Umumnya pengguna lebih memilih untuk menghapus tweet yang sudah dikirimkan.

Namun saat ini Twitter dikabarkan sedang mengujicoba sebuah fitur baru yang nantinya akan memungkinkan pengguna untuk mengedit typo pada tweet yang sudah terlanjur di-posting-kan.

Matthew Keys selaku mantan editor media sosial Reuters memaparkan, fitur edit yang dimaksud hanya akan muncul dalam waktu terbatas setelah sebuah tweet di-posting-kan.

Selain durasi kemunculannya yang tidak lama, diperkirakan juga bahwa fitur ini hanya memungkinkan pengeditan dalam skala kecil. Memperbaiki typo, menghilangkan atau menambahkan satu hingga dua kata adalah beberapa hal yang mungkin dilakukan.
Fitur ini diisukan akan dirilis pada beberapa minggu ke depan. Saat sudah diluncurkan, sejumlah akun kantor berita yang sudah mendaftarkan dan mendapat verifikasi akan menjadi pihak pertama mendapat hak istimewa untuk mencicipi fitur terbaru ini.
Powered by Blogger.